MU Gagal Rekrut Haaland

MU Gagal Rekrut Haaland

Liga InggrisManchester United kabarnya sangat menginginkan timnya diperkuat oleh Erling Haaland. Namun kenyataannya sekarang ini Haaland telah menyetujui kontrak dari Borussia Dortmund. Apakah MU kembali gagal merekrut pemain tersebut? Inilah Berita bola terlengkap.

Kemarin hari Minggu, 29 Desember 2019 Dortmund tanpa di duga telah memberikan kabar bahwa mereka sudah resmi memberikan kontrak untuk Haaland. Kontrak tersebut akan mengikat dirinya sampai dengan bulan Juni 2024.

Pada musim ini nama pemian yang berusia 19 tersebut menjadi pussat perhatian dan incaran banyak klub Eropa. Tak hanya Juventus, MU juga mengincar pemaiun tersebut, beritanya perbincangan pun sudah terjalin antara Ole Gunnar Solskjaer dengan pemain tersebut.

Kalau pertemuan tersebut sudah terjadi, mengapa pemain penyerang Red Bull Salzburg tersebut tidak berhasil direkrut?

Beritanya kegagalan merekrut Haaland dilatar belakangi dengan sebuah syarat yang tidak bisa dipenuhi dari manajer si pemain.

Permintaan tersebut katanya adalah berbagi keuntungan dengan Mino Raiola (agen Haaland) dan sang ayah Alf-Inge kalau pemain tersebut kembali di jual dan juga klausul buy out. Hal tersebutlah yang membuat MU tidak ajdi merekrut Haaland.

Dortmund beritanya menggaji Haaland sampai dengan 120 ribu euro tiap pekannya, Raiola sang manajer mendapatkan keuntungan sampai 15 juta euro sedangkan sang ayah mendapat 10 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *